Labels

Senin, 02 April 2012

Sosok Pendiam di Rangking 1

Izzati Ardhan (XI-IPA 4)
Pemenang Lomba Rangking 1
Hari ini adalah hari pertama pelaksanaan lomba Milad MAN KOTA KEDIRI 3. Lomba yang pertama diselenggarakan oleh panitia osis adalah lomba "Rangking 1". Lomba ini diikuti oleh seluruh kelas X dan XI (termasuk X dan XI RMBI). Lomba ini diadakan pukul 14.00 WIB (sepulang sekolah), dan bertempat di ruang kelas baru (depan kelas XI RMBI ).


Suasana hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para peserta yang akan mengikuti lomba ini. Bahkan, murid yang tidak mengikuti acara ini pun dengan antusias ikut menyaksikan lomba ini dengan semangat sampai lomba ini berakhir. Peserta lomba ini berjumlah 69 peserta. Dan mereka terbagi menjadi dua bagian, no peserta 1 s/d 35 menempati ruangan disebelah utara, dan no peserta 36 s/d 69 berada di ruangan sebelah selatan (bisa dibayangkan betapa ramainya lomba Rangking 1 ini). Dan yang tak kalah menariknya lagi, acara ini dibawakan oleh Halim dari kelas XI-IPA 6 dan Pundi dari kelas XI-RMBI.

Sebelum acara ini dimulai, banyak peserta yang terlihat sangat gugup menghadapi lomba ini. "Kok lombanya dicampur sih antara kelas X dan XI ?" ujar Sayyida (X-RMBI) sebelum mengikuti lomba. Ternyata pertanyaan yang diajukan itu tidak ada hubungannya dengan pelajaran sama sekali melainkan pertanyaan seputar MAN KOTA KEDIRI 3, umum, dan juga pertanyaan agama. Banyak peserta yang kesulitan pada bidang seputar sekolah, buktinya saja pada pertanyaan berapa jumlah ruang kelas di MAN KOTA KEDIRI 3 ini banyak peserta yang tidak mengetahuinya. Dan tidak hanya itu saja, banyak pertanyaan-pertanyaan yang membuat peserta gugur satu per satu. "Soalnya sih tidak sulit, tapi waktunya itu loh yang buat saya blank" ujar Ivan (XI-RMBI). Jadi di lomba kali ini tidak hanya butuh kepintaran otak saja, namun juga membutuhkan kecerdasan dan wawasan yang cukup luas.

Dan pemenang lomba ini adalah seorang siswi yang berasal dari kelas XI-IPA 4. "Saya bingung, perasaan saya campur aduk sekarang ini" ungkap Izzati. Siswi yang satu ini adalah sosok yang pemalu dan pendiam menurut teman-temannya, dan tidak banyak murid disini yang mengetahui sosok Izzati ini karena sifatnya yang pendiam tersebut. Dan walaupun tanpa persiapan sama sekali, dan mengikuti lomba ini atas dasar paksaan dari teman-temannya, Izzati mampu mengalahkan 68 saingannya. Selamat kepada pemenang atas usaha yang telah diraihnya kali ini, sukses selalu.

Potret kita :

Nurma (kiri) Sayyida (tengah) Risma (kanan)
X-RMBI

Riswan (kiri) Kiki (tengah) Avida (kanan)
XI-IPS 4

Halim (XI-IPA 6) dan Pundi (XI-RMBI)
Pembawa Acara

                                                                  `Suasana Perlombaan :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar