Labels

Kamis, 26 April 2012

Meriahnya Lomba Senam Putri !!

senam dari kelas X-2

Lomba senam putri yang diselenggarakan mulai dari hari Sabtu, 21 April 2012 s/d Selasa, 24 April 2012 ini bisa dikatakan lomba yang meriah. Karena lomba ini termasuk lomba yang fresh dan baru diadakan pada Milad tahun ini.


Lomba yang diadakan di aula ini terdiri dari peserta putri yang maksimal terdiri dari 10 anggota ini diwajibkan mengarang gerakan sendiri dan waktu yang ditentukan yaitu maksimal 10 menit. "Agar anak-anak lebih bisa mengembangkan kreativitas dan juga semangat senam" Ujar Bu Endah selaku juri dalam lomba senam kali ini. Selain Bu Endah, ada sosok juri yang tak asing lagi bagi kita yaitu Bu Qonik (guru penjas di MAN Kota Kediri 3).

Lomba kali ini lebih bewarna dengan adanya kostum dan atribut-atribut yang para peserta kenakan. Ada para peserta yang memakai topi (seperti yang dikenakan anak kelas X-2), ada yang menggenakan pita dikepala, bahkan yang lebih menarik, senam dari kelas XI-IPA 3 itu menggenakan alat seperti holahop tapi kecil (maaf tidak bisa menampilkan gambar yang dimaksud).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar