Labels

Senin, 16 April 2012

Pemenang Lomba Akhi wa Ukhti !!

Pemenang Lomba Akhi wa Ukhti :

Akhi   : Mahmud Mushofa (XI-IPS 1)
Ukhti  : Imamatul Udhma (XI-IPS 4)


Sebagai warga kelas XI-IPS 4, kami semua mengucapkan selamat kepada pemenang khususnya pada teman kami Imamatul Udhma.

Mungkin jika ada yang mendengar kelas XI-IPS 4 itu banyak orang yang mengingat kelas itu karena keburukannya, dan yang paling menonjol dari kelas kami ini adalah sikap yang suka melanggar tata tertib. Mungkin di kalangan guru-guru kelas kami adalah kelas yang paling sedikit jumlah muridnya dibandingkan kelas reguler lainnya.

Kelas yang terkenal dengan murid yang sedikit, sulit diatur, banyak negativnya ya itulah XI-IPS 4. Dan hal yang tidak terduga terjadi, ternyata dari 33 siswanya adalah salah satu siswa yang memenangkan lomba Akhi wa Ukhti yaitu Imamatul Udhma (Icon Ukhti 2012).

Udhma telah membuktikan bahwa di kelas XI-IPS 4 ini ada sosok Ukhti yang dapat kita teladani. Di kelas, dia termasuk siswa yang aktiv dala presentasi loh, dia juga termasuk sosok yang aktiv dalam kegiatan-kegiatan yang sungguh banyak sekali. Jadi selain dia cerdas dia juga aktiv loh, tak salahkan Icon Ukhti kita kali ini, hehehehe.

Sekali lagi selamat kepada pemenang, kalian telah  mengharumkan nama kelas kalian. Kelas bangga memiliki icon seperti kalian. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar