Labels

Minggu, 15 April 2012

Doa Adik mu Untuk Kakak Tercinta

Hari ini dan 4 hari kedepan, kakak-kakak kelas XII menunaikan tugas terakhir mereka bersekolah. Tepat hari ini diadakannya Ujian Nasional. Banyak kakak kelas yang mengaku tegang menghadapi ujian kali ini. Namun, tidak banyak yang santai dalam menghadapinya.

Ujian yang diadakan 4 hari kedepan ini adalah tempat yang akan membuktikan hasil belajar mereka selama 3tahun terakhir ini. Semua usaha telah mereka lakukan, mulai dari belajar sendiri atau belajar tambahan di lembaga bimbingan belajar, dan juga istighosah bersama seperti yang dilakukan di Masjid At-Taqwa baru-baru ini.

Kami selaku adik-adik kelas yang mencintai kakak kelasnya, kami akan selalu mendoakan kakak. Semoga perjuangan kakak selama 3 tahun ini tidak akan sia-sia belaka. Dan buktikan kepada dunia bahwa kakak-kakak ku ini adalah icon yang dapat dicontoh semangatnya.

Keluar dari madrasah kita tercinta ini jangan lupakan adik-adik mu yang selalu mendukung kalian, juga jangan lupakan guru-guru mu yang telah memberikan ilmunya dengan ikhlas. Semangat terus kakak-kakak ku. Gapai bintang dilangit yang paling terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar